Monday, March 7, 2016

About Me Happy Lestari

Hallo kawan  perkenalkan nama saya Happy Lestari, biasa di panggil Unyi;.. ya begitulah temen-temen saya begitu  kejam, mereka tidak pernah menghargai nama yang sudah di berikan oleh Kedua orang tua saya,, "kenapa Nama yang begitu cantik HAPPY LESTARI bisa berubah menjadi unyil.. hihi.."Tapi biarkanlah asal mereka senang aja..


jika anda membaca tentang Profile saya ini maka perlu anda ketahui, saya adalah seorang Mahasiswi ..heheh bukan sombong'. Alhamdlillah walupun sekarang saya masih ngambil D3 di salah satu Akademik yang lumayan besar di indonesia, kalau ngak salah Akademik ini memiliki 36  cabang di Indonesaia, lumaya besar kan..:?. 

karen cabang akademik ini begitu banyak ya jelas bisa di maklumin kalu jumlah mahsiswa/i nya bisa puluhan ribu, untuk daerah Jabodetabek saja.hehe/// kemarin saja waktu wisuda ada 12 ribu mahasiswa, Busett banyak ya.,..  sampai-sampai kemarin masuk rekoemuri di indonesia denga jumlah mahasiswa terbanyak.lumayan menghebohkan..

tapi dalam hati berfikir..eh hati kok berfikir jadi saya selalu betrtanya-tanya, lulusan sarjana aja sebanyak itu di indonesia, tapi kenap Indonesia tidak pernah menjadi negara yang mandiri ya ? . mahasiswa yang salah . atau Pemerntah yang tidak memperdulikan karya bangsa.. ah sudahlah, pusing mikirnya, yang penting perbaiki diri menjadi pribadi yang bermanfaat dan memiliki sebuah karya.. karena ketika kita mati, karya itu pasti akan tetap ada.

berbicara maslah desain, saya cukup menyukainya, walaupun dalam masa belajar, tapi menurut saya dunia desain itu Asik, membuat karya yang tak ada habisnya. karena karya itu bebas,

aplikasi yang saya gunakan untuk desain adalah COREL DRAW, selain too nya yang mudah di gunakan, karena sudah terbiasa menggunakanya ya jadi gak bisa ganti Software yang lain.. hehe..

kalau kamu yang baru beajar desain bisa baca bagian TUTORIAL DASAR COREL DRAW yang sudah saya posting.,. 

maaf saya tidak begitu jago buat ngetik mungkin banyak yang typo ya...? hihihi...itulah manusia pasti memiliki kekurangan.

mungkin itu saja yang bisa saya ketik disini, kalau pengen tau lebih deket ya temuin orangnya... hihihi./.

salam bloging
salam desain..
terimaksih.

About Me Happy Lestari

Bagikan

Jangan lewatkan

About Me Happy Lestari
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
December 28, 2016 at 9:57 PM

Wow mantap pengenalan dirinya mbak

Reply