Wednesday, February 3, 2016

Penting Pengumuman ujian Her BSI 2015/2016


 PENGUMUMAN
Nomor : 013/2.02/PD1-BSI/I/2016
Tentang
UJIAN HER SEMESTER GANJIL 2015/2016 PERIODE II



Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Ujian Her Semester Ganjil 2015/2016 Periode II, maka kepada seluruh civitas akademik memperhatikan hal-hal:

1. Prosedur pendaftaran ujian her

a. Mahasiswa harus terdaftar aktif pada Semester Ganjil 2015/2016.

b. Bagi mahasiswa yang sudah tidak aktif kuliah diwajibkan untuk melakukan pembayaran registrasi (daftar ulang) terlebih dahulu. Adapun biaya registrasi besarnya adalah Rp. 250.000,- (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

c. Pendaftaran ujian her dilakukan secara online melalui laman http://www.bsi.ac.id pada tanggal 30 Januari s/d 4 Februari 2016. Petunjuk pelaksanaan pendaftaran ujian her dapat diunduh pada Ruang Mahasiswa pada laman http://www.bsi.ac.id.

d. Pembayaran ujian her diatur sebagai berikut :

1). Mahasiswa angkatan > 2014 sebesar Rp. 26.000,- (Dua Puluh Enam Ribu Rupiah).
2). Mahasiswa angkatan 2015 sebesar Rp. 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah).
e. Pembayaran ujian her dilakukan melalui ATM, Internet Banking atau mobile Banking bank yang bekerja sama pada tanggal 30 Januari s/d 4 Februari 2016.

f. Ujian her dapat diikuti oleh mahasiswa yang memiliki nilai D dan E, sedangkan untuk nilai C dapat diikuti atau tidak (optional).

g. Mata kuliah yang akan dibuka adalah sesuai dengan kebijakan masing-masing jurusan/program studi dan daftar mata kuliah dapat dilihat pada laman http://www.bsi.ac.id.

h. Ujian her dilakukan secara online melalui laman http://www.bsi.ac.id. Mata kuliah yang ujian her dalam bentuk pembuatan paper dan Praktikum Terpadu pengumpulan dilakukan pada Bagian Administrasi masing-masing kampus.

i. Khusus mata kuliah KKP, mahasiswa diwajibkan untuk meminta penilaian dari tempat magang kerja/PKL dan dilengkapi dengan surat keterangan telah melakukan magang kerja/PKL (menggunakan dengan kop surat dan cap/stempel resmi serta ditandatangani asli oleh pejabat yang berwenang) dan ditandatangani oleh dosen penasehat akademik (Dosen PA). Formulir penilaian KKP, surat keterangan riset dan buku laporan KKP dalam bentuk format file PDF lengkap berikut dengan lampiran-lampirannya dikirimkan sesuai jadwal pada Kartu Peserta Ujian Her (KPUH) secara online melalui laman http://www.bsi.ac.id.

j. Mahasiswa yang telah mendaftar ujian her wajib mengikuti pelaksanaan ujian her sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Apabila mahasiswa yang telah mendaftar ujian her dan mahasiswa yang bersangkutan tidak mengikuti pelaksanaan ujian her, maka nilai untuk mata kuliah yang diambil khusus untuk komponen nilai ujian her tersebut akan mendapatkan nilai kosong (nol).

k. Mata kuliah ujian her yang dapat diambil oleh peserta ujian her maksimal 10 mata kuliah.

l. Kesalahan dalam prosedur pendaftaran maupun pembayaran ujian her menjadi resiko mahasiswa bersangkutan dan biaya yang telah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali dengan alasan apapun.

2. Sistem penilaian

a. Sistem penilaian ujian her adalah mengambil sepenuhnya nilai ujian her mahasiswa dan secara otomatis akan mengambil nilai yang terbaik apabila terdapat perbedaan nilai yang dihasilkan sebelum mengikuti atau sesudah mengikuti ujian her.

b. Nilai ujian her maksimal yang akan didapatkan adalah B.

3. Pelaksanaan ujian her

a. Jadwal ujian her dapat dilihat pada Kartu Peserta Ujian Her (KPUH) yang dapat diunduh mulai Kamis, 11 Februari jam 17.00 WIB.

b. Pelaksanaan ujian her dilakukan pada tanggal 15 s/d 26 Februari 2016.

c. Lama waktu pelaksanaan ujian her secara online adalah 55 menit.

d. Kesalahan dalam mengikuti kelompok ujian (salah melihat jadwal ujian), tidak mengikuti ujian, lupa mengikuti ujian, dll dengan alasan apapun menjadi resiko mahasiswa yang bersangkutan dan tidak akan diselenggarakan ujian her susulan.

e. Hasil ujian her akan diumumkan melalui laman http://www.bsi.ac.id mulai Selasa, 22 Maret 2016.
Demikianlah pengumuman ini kami sampaikan. Apabila ada hal-hal yang kurang jelas dapat ditanyakan langsung ke Bagian Administrasi, Koordinator/Wakil Koordinator Kampus, Ketua Program Studi atau call center dinomor (021) 800-0063.

Jakarta, 27 Januari 2016
Bina Sarana Informatika


Pudir I Bidang Akademik

Dr. Mochamad Wahyudi, M.Kom, MM, M.Pd











Searches related to ujian her bsi


log ruang mahasiswa bsi
jadwal ujian her bsi 2015
jurusan bina sarana informatika
elearning bsi
ormik online bsi 2015
ormik bsi 2015
login mahasiswa
ujian-online.net

Bagikan

Jangan lewatkan

Penting Pengumuman ujian Her BSI 2015/2016
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
April 27, 2016 at 7:56 AM This comment has been removed by the author.

loading...