free template desain kaos vector Teknik Komputer keren 2016

heheh lagi iseng-iseng nih,.. cuaca sangat mendukung, dari jam 2 tadi hujan lebat, dan saya putuskan untuk bukak Corel Draw..awalanya bingung mau ngapain.. tp setelah bikin coret sana sini .. akhirnya jadi deh. kaos teknik komputer
gimana murut kamu template desain kaos Teknik Komputer keren.cdr ini keren ngak.. ??
sebenernya saya mau cetak tapi kalu ada temen2 yang lain mau ikut bikin pasti lebih seru.. okelah langsung aja ini sayan kasih Link Downloadnya ya,,


template desain kaos Teknik Komputer keren 2016

kalaupun antum mau ngaedit.. gampang kok tinggal masukin ke Corel draw kemudian tekan 
CTRL + U. berati anda sudah meng Ungroub desain di atas, dan kamu bisa memainkan sesuka hati.

et satu lagi karena ini saya bagikan secara gratis tolong ya kamu yang sudah download untuk tinggalkan jejak di komen,, gitu saja,., trimakasih sudah berkunjung,,,


0 Response to "free template desain kaos vector Teknik Komputer keren 2016"

Post a Comment