ini alasan kenapa cowok itu cuwek dan pendiam

     cowok adalah mahluk yang sangat misterius bagi kaum Hawa .. seperti saya ini ..heheh... mereka mempunya kebiasaan yang aneh, kepribadian yang berubah rubah, susah di pahami bagi saya.. kadang mereka bisa sangat perhatian... *kalau ada maunya mungkin, tapi kadang mereka juga bisa sangat cuwekkkk wek wek wek.. haha... mungkin saking cuweknya kalau ada kucing mati di sampingnya bakalan di biarin saja.. hehe.. nah sekarang saya mau berbagi sedikit kepada temen2 tentang kenapa cowok itu cuwek dan pendiam yah mungkin temen temen punya alasan lain yang bisa mendukung artikel ini,,, kalau ada tambahan langsung saya tembakin ke menu komen di BAWAH.. OKEW,..

Mungkin anda sebagai wanita sering bertanya-tanya dalam hati dan penasaran saat bertemu dengan cowok yang bersikap tidak peduli dan irit bicara. Bagi wanita lelaki dengan pribadi seperti ini terkesan misterius dan biasa disebut dengan cowok cool (atau sok cool ?).
Sebenarnya apa saja sih kemungkinan rahasia dibalik sikap cuek lelaki? Untuk memahaminya, berikut penjelasan dari fakta lelaki
1. Banyak dari lelaki cuek mempunyai dunia sendiri. Ya mereka biasanya belum mau membuka diri untuk berinteraksi dengan banyak orang. Misalnya cowok gamer. Cowok gamer cenderung fokus pada dunia gamenya dan terkadang tidak terlalu peduli dengan wanita.
2. Memiliki kepribadian pendiam. Nah kalau yang ini memang sudah pembawaanya. Biasa terbentuk dari kondisi keluarga dan lingkungan.
3. Memiliki kepribadian pemalu. Kadang sikap malu ini sering disalah artikan dengan cuek, padahal sebenarnya mereka hanya malu untuk mengutarakan pendapat atau bersikap.
4. Tidak suka tampil di muka umum. Banyak lelaki yang tidak suka jadi perhatian banyak orang dan mementingkan privasi. Cowok seperti ini biasanya melakukan sesuatu dengan sungguh-sungguh dan menyembunyikan identitas.
5. Stylenya. Nah, ada sebagia lelaki yang memang ingin terlihat cuek sebagai style mereka. Jadi kadang sikap cuek ini memang dapat dibuat-buat dengan maksud tertentu.
Cowok cuek biasanya akan memendam perasaan ketika menyukai seorang wanita. Bahkan dia bisa menyembunyikannya dengan sangat rapi. Ketika sang wanita sudah menunjukkan tanda-tanda bahwa dia juga menyukai cowok tersebut, cowok cuek baru akan menunjukkan perasaannya. Namun, cowok cuek tetap akan luluh apabila sudah berhadapan dengan wanita yang disukai.
Berikut ini adalah tanda-tanda cowok cuek ketika jatuh cinta :
1. Sering curi-curi pandang
2. Pura-pura sibuk sendiri dengan kegiatan/hobbynya saat didekat wanita yang disukai
3. Apabila hanya duduk berdua dengan wanita yang disukai, cowok cuek akan berusaha untuk melucu
4. Memperlakukan wanita yang disukainya dengan berbeda
Itulah beberapa tanda cowok cuek jatuh cinta, wanita sebaiknya memang memberikan perhatian ekstra ketika menghadapinya. Cowok cuek tidak akan menyatakan perasaannya secara langsung ke wanita sebelum si wanita menyudutkannya dengan menyatakan secara jelas “gue suka sama elo”.
NAH ITU TADI SEDIKIT PENJELSAN YANG BISA SAYA KASIH.. SELAMAT MEMBACA

0 Response to "ini alasan kenapa cowok itu cuwek dan pendiam "

Post a Comment