Wi-Fi triase: 5 solusi umum untuk masalah nirkabel Anda

Wi-Fi adalah rumah kenyamanan-kecuali jika tidak paling indah. Itulah mengapa ide yang baik untuk memiliki daftar mental yang d
i tangan untuk masalah umum yang mungkin menyebabkan masalah ketika Wi-Fi Anda check out.
Semua orang memiliki cara favorit mereka sendiri menangani masalah Wi-Fi, tapi di sini saya.

Reboot router Anda

Alasan paling sederhana adalah sering menjadi penyebab paling mungkin dari masalah.Jika lampu router Anda tidak ditampilkan dalam urutan biasa, matikan router Anda, tunggu lima sampai lima belas detik, dan mengubahnya kembali lagi.
Apakah semua kabel yang diamankan dengan baik?
Ini juga merupakan waktu yang baik untuk memastikan bahwa semua kabel Anda terhubung dengan benar. Sebagai alternatif untuk hanya beralih router dan mematikan, pertama kali mencoba melepaskannya dari sumber listrik.Sekarang mengambil kabel yang feed ke router Anda dari dinding untuk memberikan koneksi internet Anda, seperti kabel TV, kabel ethernet, atau kabel telepon. Tunggu beberapa detik dan daya router di. Kemudian tunggu lima detik atau lebih sebelum menghubungkan kabel internet ke router Anda lagi.

Terlalu panas untuk menangani

Selama waktu ini, Anda juga harus memeriksa untuk melihat apakah router Anda terasa sangat panas. Jika tidak, router Anda mungkin memiliki masalah overheating. Periksa untuk melihat bahwa router Anda tidak melawan rintangan yang dapat menghalangi ventilasi nya.
Mungkin Anda meletakkannya di sepotong teknologi yang juga memanas, atau mungkin router pada karpet di mana ia tidak bisa benar dingin. Router, seperti PC dan konsol game, adalah elektronik yang rumit yang membutuhkan ruang untuk bernapas.

Tidak ada koneksi di tempat lain

wifi scanner logo
Jika koneksi Anda mulai menurun hanya di bagian rumah mana sinyal sekali datang melalui keras dan jelas, ada beberapa hal yang dapat memeriksa. Pertama, jika router Anda memiliki antena fisik memastikan mereka menunjuk lurus ke atas untuk terbaik wilayah cakupan.
Jika router Anda dekat halangan mungkin seperti lemari arsip logam, memindahkan router ke bagian lain dari ruangan atau mencoba mengangkat sedikit lebih.
Akhirnya, Anda dapat mencoba mengubah saluran router Anda sebagai router lain di sekitar Anda mungkin muscling di atas sinyal jaringan rumah Anda. Untuk lebih lanjut tentang saluran Wi-Fi, lihat lihat kami sebelumnya di esensial Wi-Fi toolbox .

Lampu menyala, tapi tidak ada yang pulang

Lampu router Anda menunjukkan semuanya bekerja dengan benar, tetapi Anda tidak dapat melihat koneksi Wi-Fi Anda terdaftar di laptop atau smartphone. Apa yang menyebabkannya?
Apakah Anda mengubah nama router Anda untuk sesuatu yang lebih pribadi sepertiNoFreeloading ? Jika demikian, hardware Anda mungkin telah ulang tanpa Anda menyadarinya. Hal ini dapat terjadi karena anomali acak, bug firmware, anak-anak penasaran, atau bahkan ISP Anda.
Lihat di bagian bawah atau belakang router Anda untuk stiker dengan nama aslinya disebut-the "service set identifier" (SSID) -seperti LINKSYS WRTXYZ . Jangan lupa untuk mencatat password asli yang juga di stiker.
Sekarang periksa koneksi Wi-Fi yang terdaftar pada perangkat Anda. Apakah nama asli router Anda di sana? Jika Anda melihatnya, terhubung dengan password asli Anda. Jika yang bekerja, kemudian login ke panel admin dan kemudian mengubah nama router Anda kembali ke apa pun tajam gelar itu sebelumnya. Hanya jangan lupa untuk mengubah password default juga.
Keamanan lebih banyak orang yang berpikiran dapat memilih untuk menggunakan PC untuk terhubung ke router secara langsung dengan kabel dan reset nama dari sana.Sangat mungkin bahwa Anda router bukan satu-satunya yang bernama NETGEAR di sekitarnya.

Untuk mengatur ulang atau tidak untuk me-reset

Jika semuanya gagal, Anda mungkin harus me-reset router ke pengaturan default. Ini harus selalu menjadi pilihan terakhir karena ulang router dapat memiliki konsekuensi yang tidak diinginkan. Beberapa koneksi, misalnya, mungkin perlu diatur ulang pada penyedia layanan Anda akhir-memerlukan panggilan ke ISP Anda. Ulang router Anda juga akan menghapus pengaturan pribadi Anda miliki, seperti SSID Anda, kontrol sandi panel, dan password koneksi jaringan.
Carilah tombol di bagian belakang atau bawah router Anda. Biasanya ini adalah lubang-lubang kecil yang berisi tombol dalam yang membutuhkan klip kertas atau beberapa instrumen kecil lainnya untuk pers. Setelah Anda menekan tombol reset, tunggu beberapa detik sebelum melepaskannya dan melihat apakah yang perbaikan masalah Anda.
Jika semuanya gagal, Anda mungkin memiliki kegagalan hardware di tangan Anda. 
Mencari tips Wi-Fi? Lihat tampilan kami sebelumnya pada kesalahan Top 10 rumah jaringan Wi-Fi (dan bagaimana untuk memperbaikinya) .

0 Response to "Wi-Fi triase: 5 solusi umum untuk masalah nirkabel Anda"

Post a Comment