Wednesday, March 4, 2015

tips ampuh meningkatkan SEO blog dengan google +

Google+ Lokal merupakan bagian tak terpisahkan dari strategi SEO lokal merek ', sebagai platform drive hasil di Google Maps. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari itu, bisnis harus memiliki konten yang unik, ulasan positif, dan strategi manajemen yang sedang berlangsung, mengatakan pelaku industri.

Jason Dailey, kepala pencarian di MediaVest, mengatakan bahwa sementara Google+ Lokal "tidak memiliki audiens yang besar yang sangat aktif, itu [tidak memiliki] arti penting dalam hal SEO lokal peringkat. Jadi semua merek dan pemasar perlu memikirkan apa strategi mereka, memastikan bahwa mereka termasuk [Google+ Lokal] dalam hal optimasi mereka ketika mereka berpikir tentang SEO lokal. "
Usaha membuat kesalahan terbesar ketika menggunakan Google+ lokal, yang juga berlaku di banyak usaha SEO lokal, menurut Dailey, adalah bahwa mereka bisa memiliki "lupa-mentalitas." "Anda mungkin hanya masuk sekali dan membuat daftar dan tidak perlu khawatir tentang memperbarui dan berpikir pekerjaan Anda selesai. [Tapi] ini mungkin merupakan pendekatan yang salah untuk mengambil," ia menjelaskan.
Untuk mengoptimalkan Google+ profil lokal mereka, ia menyarankan bisnis harus memperbarui konten, yang tidak hanya berarti nama, alamat, dan nomor telepon, tetapi juga harus mencakup hal-hal menarik seperti deskripsi bisnis dan gambar. Dan itu juga penting untuk mengembangkan kata kunci di seluruh konten itu, ia menambahkan.

"Google+ Lokal mana Yelp adalah delapan tahun yang lalu, menawarkan fasilitas untuk membangun sebuah komunitas aktif [atau] dipercaya pengulas. Mengintegrasikan ulasan user-generated dengan platform peta dicari didirikan puts Google dalam posisi yang baik untuk berhasil dan bahkan menyalip situs tujuan tinjauan seperti Yelp, yang memukul dinding pertumbuhan, "catatan Gray. 
"Untuk membuat sebagian besar Google+ lokal, bisnis harus memanfaatkan pelajaran dari tinggal terlihat pada Yelp dan memastikan bahwa semua data meta mereka pada peta (jam, penanda, catatan) semua benar."Selain mengikuti strategi SEO lokal mencoba-dan-benar, Jordan Gray, manajer laboratorium kreatif di lembaga Organik, percaya merek dapat memanfaatkan pengalaman pemasaran masa lalu mereka di Yelp untuk meningkatkan kinerja Lokal Google+ mereka.
Merek juga harus mendorong konsumen untuk meninggalkan (idealnya positif) ulasan pada platform, kata Antonio Casanova, direktur SEO di Starcom, menambahkan bahwa mereka juga dapat menghubungkan Google+ profil lokal mereka ke rekening YouTube mereka.
"Jika Anda kebetulan aktif di YouTube, Anda posting video dan Anda link kedua, dan tentu saja, Anda akan terjadi untuk aktif di Google lokal, dan memposting konten dan link ke situs Anda, sama seperti apa yang Anda lakukan pada Facebook. Itu cukup efisien, "jelas Casanova.
Apa Google+ strategi lokal Anda? Marilah kita tahu di komentar di bawah!

Bagikan

Jangan lewatkan

tips ampuh meningkatkan SEO blog dengan google +
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...