Wednesday, March 11, 2015

seo terbaik sepanjang tahun


Template ini terbukti sangat seo friendly dan fast loading seperti disarankan Google. Google SEO   is also a New ResponsiveBlogger Template.

Template ini modifikasi dari New Johny Wusss yang sangat terkenal seo friendly, karya maskolis.

Selain fast loading, simple, seo friendly, dan bersih, template Google SEO Responsive ini juga memudahkan blogger untuk menampilkan halaman statis (static page) di navigasi menu, di bawah menu utama.

Kotak pencarian (search box) juga sudah otomatis ada, sejajar dengan Page List menu. Makanya, menunya jangan banyak-banyak ya, biar gak ngeganggu kotak pencariannya!

Google SEO   New Responsive Blogger Template: Download Link

Tampilan template ini memang mirip banget dengan Johny Wuss, New Johny Wuss V1, dan New Johny Wusss V2 yang semuanya sudah di-share di Template SEO.

Wajar dong, lha wong dasarnya template ini Johny Wuss kok!

Lanjut ke kelebihan template ini. Ini dia data loading dan skor seo-nya:

Speed Loading Google SEO - New Responsive Blogger Template:

Google SEO   New Responsive Blogger Template
Skor loading bisa lebih besar dan lebih kenceng lagi jika blog Anda nanti minim gambar besar. Jika upload gambar ukuran gede, maka akan turun lho kecepatan loadingnya!

Demikian juga jika menambah skrip (javascript) atau ditambah ini-itu, akan memperlambat loading. Makanya, ojo neko-neko mas, wis opo adanya saja. Gak usah nampilin jam, tanggal, histats, dll. Gak perlu! Cuma nambah berat loading aja!


Skor SEO Google SEO  New Responsive Blogger Template

Skor SEO Google SEO  New Responsive Blogger Template


Skor seo ini juga bisa berubah lho jika Anda utak-atik lagi ini template. Yang jelas, pastikan Meta Tagsnya terisi, dan pastikan SEMUA KODE di template yang ada kata "qucikedit" dan "feedlink" harus DIHAPUS!!! Skor seo akan tetap sempurna: 100% !!!

Google SEO  New Responsive Blogger Template. Mau????
DOWNLOAD LINK HERE!

Bagikan

Jangan lewatkan

seo terbaik sepanjang tahun
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...