Wednesday, February 18, 2015

50 web blog paling sukses di dunia google adsense

bermain dengan dunia maya, siapa sekarang yang tidak bermain main dengan dunia maya, ? layaknya dunia nyata di dunia maya juga bisa melakukan interaksi yang sangat menakjubkan, bahkan informasi yang di sampaikan bisa lebih cepat menyabar di bandingkan dengan dunia nyata.  menaggapi tentang dunia maya tentu saudara2 tidak asik dengan dunia blog yaitu wab gratisan yang di sediakan oleh provider besar yaitu GOOGLE diman wab blog ini sangat mudah sekali du gunakan dalam bertukar informasi. bahkan sekarang atau bahkan dari dulu sebuah wab blog gratisan bisa mengahsikan DOLAR yah mukin bukan suatu hal yang mengejutkan bagi anda.. berhubungan hal tersebut saya akan membagikan 50 web blog paling sukses di dunia google adsense

seperti apa saja web blog yang sukses itu mari kita lihat di bawah ini


Hari ini aku akan membawa Anda 50 blog yang sukses, sering dibangun hanya melalui penerbitan konten yang besar + tamu blogging , yang span berbagai macam  topik, untuk membuktikan sekali dan untuk semua blogging yang dapat digunakan untuk membangun penonton di hampir setiap topik dibayangkan.

Apa rahasianya / Apakah Pedomanya?

Jika ada satu nasihat yang saya akan menyampaikan tentang blogging untuk setiap pendatang baru, itu akan menjadi ini: taktik pemasaran yang cerdas bekerja jauh  lebih baik dalam relung yang belum dimanfaatkan daripada yang mereka lakukan di komunitas blogging / pemasaran .
Orang di luar komunitas blogging / marketing tidak mengerti seluk-beluk mendapatkan pelanggan, menciptakan linkbait dan bagaimana SEO bekerja, mereka hanya tidak peduli !
Lebih baik lagi, sebagian besar situs di luar ruang pemasaran tidak mengerti ini baik !
Contoh di bawah menunjukkan beberapa tempat yang pasti terjadi.
Hal ini menghadirkan keuntungan besar untuk Anda: membuat blog di topik yang populer (90% dari yang WAY lebih populer dari "blogging"), membuat konten yang diinginkan orang, mendominasi niche Anda, dan Anda akan melihat pertumbuhan yang luar biasa.
Oke, jadi cukup mengomel, pada pedoman:
Aturan
Setiap blog yang ditampilkan disini tidak  memiliki karakteristik sebagai berikut:
  1. Fokus pada blogging / pemasaran / media sosial / membuat uang secara online / bisnis rumah / dll.
  2. Blog tidak dapat dikaitkan dengan aspek lain yang populer situs (contoh: Penny Arcade blog benar-benar populer, tapi itu hanya karena Penny Arcade Webcomic sangat populer)
  3. Harus masih aktif
  4. Harus memiliki komunitas yang terlibat (tidak ada pelanggan minimum, tapi saya mencari sekitar 2k +)
  5. Tidak ada "mega" blog atau majalah (sangat sulit untuk menentukan, tapi aku menghindari blog seperti TechCrunch & Engadget, bersama dengan blog Gawker, hanya demi berbagai 's)
Saya telah menyertakan data pada perkiraan (~) count subscriber (bila tersedia) dan apa sumber pendapatan utama tampaknya (bila ada).
Untuk situs yang tidak memiliki jumlah pelanggan yang tersedia, saya menggunakan Google Reader fitur browsing, yang menunjukkan jumlah pelanggan Google hanya , sehingga perlu diingat bahwa mereka RSS jumlah kemungkinan jauh  lebih tinggi.
Untuk memberikan contoh, Google Reader menunjukkan SocialTriggers.com sebagai memiliki 2k pelanggan, tetapi daftar email Derek duduk sekitar 16k +, sehingga jumlah yang sangat selektif dan Anda harus mempertimbangkan apa blog difokuskan pada promosi (Facebook page, daftar email , bahkan Tumblr "pengikut" dan sejenisnya).
Catatan terakhir: Saya browsing di Chrome dengan AdBlock aktif (untuk meningkatkan beban halaman, saya daftar putih situs yang saya nikmati), dan screenshot saya mencerminkan seperti
Selamat Menikmati!

1.) Lagu ini adalah sakit [Hip-Hop Dance & Music]

URL:  http://thissongissick.com/
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 2359) [Mungkin banyak,jauh  lebih tinggi]
Pendapatan utama sumber:  Iklan, penjualan tiket, merchandise, acara yang disponsori
Hanya seorang pria yang benar-benar tertarik pada keberhasilan Anda akan blog tentang kompetisi;).
Sementara blog ini tidak secara langsung  bersaing dengan Sophistefunk, itu adalah di ruang yang sama, dan dengan demikian saya tahu banyak tentang hal itu.
Ini adalah tanpa diragukan lagi salah satu blog tari / musik elektronik terbesar di luar sana, dan sering adalah sponsor untuk acara besar seperti konser Ultra antara banyak lainnya.
Penekanannya adalah pada lagu perdana, yang mendapat mudah karena ukurannya itu.
Lihatlah betapa buruk mengoptimalkan itu meskipun!

2.) Digital Photography School [Fotografi Digital]

URL:  http://www.digital-photography-school.com/
Approx. Pelanggan:  846,000+
Pendapatan utama sumber:  Iklan, link afiliasi, penjualan e-Book
Dijalankan oleh 'the Problogger' sendiri, Darren Rowse, blog ini sebenarnya nya pembuat uang riil, tidak  Problogger.net.
Hal ini adalah rakasa mutlak, sebuah blog besar di ceruk sangat menguntungkan (orang membeli kamera ... banyak, dan mereka mahal).
Semua tips yang Darren menulis tentang pada Problogger yang dimasukkan ke dalam tindakan di sini, jadi jika Anda ingin menonton Problogger di tempat kerja, mengikuti strategi yang blog ini memanfaatkan, daripada membaca posting Problogger berikutnya.

3.) Freshome [Desain Interior / Arsitektur]

URL:  http://freshome.com/
Approx. Pelanggan:  64,000+
Pendapatan utama sumber:  Iklan, link afiliasi?
Ijinkan saya mengatakan bahwa saya menyukai desain blog ini, dan itu adalah hal yang baik untuk, karena berfokus pada desain, tapi bukan tipe yang Anda lihat di web.
Tidak, Freshome adalah arsitektur yang benar-benar luar biasa dan desain blog interior.
Salah satu penulis, Ronique Gibson, mengungkapkan pada Problogger bahwa dia telah diposting lebih 773 posting (dan itu pada tahun 2011!), Menunjukkan bagaimana "kurasi" gaya blog, dikombinasikan dengan posting lebih panjang, dapat membuat pemenang nyata jika pada topik terfokus (dan konten adalah kedudukan tertinggi).

4.) PsyBlog [Psikologi Sosial]

URL:  http://www.spring.org.uk/
Approx. Pelanggan:  53,000+
Pendapatan utama sumber:  penjualan e-Book, iklan
Anda mungkin bisa menebak bahwa ini adalah salah satu favorit pribadi saya, tapi mudah untuk melihat mengapa pembaca dapat menikmati blog ini.
Penulis mengambil studi psikologi yang mereka temui (mereka berada peneliti psikologis), dan menghubungkannya dengan isu dunia nyata dan dalam istilah awam, sehingga siapa pun dapat memperoleh informasi yang mereka tawarkan.
Itulah penekanan besar saya ingin membuat di blog ini: Anda harus selalu berhati-hati dari pemula, itu bukan bahwa Anda harus menarikhanya  untuk pemula, tetapi mengambil informasi yang lebih kompleks dan mendidih itu ke dalam sesuatu yang menarik bahwa orang  dapat membaca adalah formula untuk pemenang, asalkan penonton yang ada.

5.) NerdFitness [Latihan / Kebugaran Fisik]

URL:  http://nerdfitness.com/blog/
Approx. Pelanggan:  50.000
Pendapatan utama sumber:  penjualan produk
Steve Kamb adalah orang terkenal di niche marketing, tapi dia tidak menulis tentang pemasaran.
Itu karena blog-nya telah menjabat sebagai contoh yang bagus tentang bagaimana membangun sebuah situs yang sukses penuh kepribadian menawan, di luar niche blogging / pemasaran saja.
Ini adalah salah satu keuntungan besar menjadi seseorang yang berpengetahuan dalam pemasaran konten: Anda dapat menawarkan hingga kisah sukses Anda untuk segala macam  blog pemasaran jika Anda membuat situs populer di topik atipikal.
Blog pemasaran benar-benar mencintai  studi kasus semacam ini, dan Anda akan mendapatkan perhatian dan link hanya dengan menceritakan kisah Anda. Ini adalah metode Steve telah digunakan beberapa kali muncul di situs-situs seperti Lifehacker dan ThinkTraffic.

6.) 1stWebDesigner [Web Desain]

URL:  http://www.1stwebdesigner.com/
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 49594)
Pendapatan utama sumber:  link afiliasi, iklan
Ada besar  jumlah blog desain web di luar sana, namun beberapa masih mencari cara untuk menjadi sukses ...
Seseorang harus meminta Dainis bagaimana ia melakukannya, karena 1stWebDesigner berhasil tinggal atas web blog desain dan tampaknya berkembang masih.
Saya dapat memberitahu Anda bahwa 1stWebDesigner setidaknya melakukan segala sesuatu di dalamnya industri  dengan cara yang benar, sementara menetapkan beberapa inovasi (contoh industri yang hal-hal seperti file PSD gratis dan sejenisnya).
Itulah takeaway besar untuk situs ini: mencari tahu apa yang bekerja untuk para pemain besar di niche Anda, menarik beberapa ide yang Anda sukai, dan berinovasi pada sisanya.

7.) TinyCartridge [Portabel + Retro Gaming]

URL:  http://tinycartridge.com/
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 2303)
Pendapatan utama sumber:  link afiliasi, iklan
TinyCartridge hanyalah sebuah sempurna  contoh bagaimana untuk memulai sebuah blog di dalam sangat niche game penuh sesak.
Apakah pendiri memutuskan untuk azab situs mereka untuk kematian dini dengan hanya berfokus pada "game"?
Heck no!
TinyCartridge telah menjadi tempat untuk belajar tentang berita game mobile dan pembaruan, "niched down" menjadi cara pasar yang kurang kompetitif, dan mengambil alih.
Itu besar  takeaway dari posting ini, salah satu yang paling penting: dominan ceruk kecil, dan pindah ke hal-hal yang lebih luas di jalan.

8.) Apa yang saya Mengenakan [Gaya Personal]

URL:  http://whatiwore.tumblr.com/ (No custom domain Untuk malu?!)
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 10849)
Pendapatan utama sumber:  Iklan, link afiliasi?
Karena aku tidak ke blog mode semua yang banyak, apa yang bisa saya katakan paling tentang situs ini adalah bahwa kepribadian penulismendominasi .
Ini adalah blog pribadi busana, sehingga masuk akal, tetapi prinsip umum di sini adalah bahwa kepribadiannya dimasukkan tanpa jeda.
Setiap pos dibanjiri penulis, dan itu membuat kasus bahwa kepribadian yang kuat (dan rasa) dapat membuat proposisi besar penjualan yang unik, bahkan di ceruk ramai seperti ini.

9.) Blog Nature Ibu [Natural Living + Kehidupan Keluarga]

URL:  http://naturemoms.com/blog/
Approx. Pelanggan:  5,000 +
Pendapatan utama sumber:  Iklan
"Mommy blogger" adalah istilah yang saya benci, tetapi jika Anda mengambil konten Anda dan situs Anda serius, saya pasti bisa mencintai pekerjaan yang Anda lakukan.
Itulah yang terjadi dengan blog ini, mulai dari desain, konten, Tiffany adalah memberikan barang.
Saya suka "dua-niche combo" yang terjadi di sini, sesuatu untuk belajar dari yang paling jelas.
Alih-alih "kesehatan" atau "mama blogger" rute, penulis melakukankeduanya , mengambil dua bahan yang khas dan membuat resep yang sangat unik.

10.) AutoBlog [Mobil]

URL:  http://www.autoblog.com/
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 1766) [Mungkin banyak lebih tinggi]
Pendapatan utama sumber:  Iklan
Apa yang orang tidak mencintai manis mencari tumpangan?
Autoblog mengisi kebutuhan besar untuk audiens besar fanatik mobil.
Saya melihat begitu banyak blogger yang menentang "berita" situs, dan sementara aku juga mendukung menciptakan konten 'hijau', ketika Anda mendominasi niche tertentu dengan baik, blog Anda tentu mampu berita, bahkan jika mereka posting tidak akan menghasilkan lalu lintas seumur hidup.

11.) Seni kejantanan [Lifestyle Pria]

URL:  http://artofmanliness.com/
Approx. Pelanggan:  150.000
Pendapatan utama sumber:  link afiliasi, iklan, penjualan produk
Sebuah blog pria gaya hidup yang benar-benar seperti dipaku  konsep proposisi penjualan yang unik yang kuat dan mudah diingat.
Selain itu, blog ini adalah kebalikan dari autoblog di atasnya (bukan penonton, mereka sama!).
Yang saya maksud adalah, Brett berfokus pada konten hampir seluruhnya hijau, menulis artikel yang sangat panjang dan mendalam yang membahas topik-topik yang penting bagi laki-laki, dan yang tidak akan berubah dalam waktu dekat.
Jenis konten memastikan bahwa orang dapat menemukan artikel lama dan masih "kagum" dengan informasi di sana, dan itu adalah strategi yang telah terbayar sangat baik untuk Brett, seperti AoM sekarang menjadi binatang yang sama sekali berbeda dengan ratusan ribu pembaca .

12.) StudyHacks [Sekolah & Sukses Karir]

URL:  http://calnewport.com/blog/
Approx. Pelanggan:  26,000+
Pendapatan utama sumber:  penjualan Buku
Saya benar-benar pembaca konsisten Cal Newport blog (dikenal sebagai StudyHacks), meskipun baru-baru ia telah pindah ke "hacks karir" karena ia membahas saran karir dan pekerjaan lebih belajar di perguruan tinggi.
Satu hal yang saya sukai dari blog Cal adalah bahwa adalah tidak takut untuk berbicara menentang status quo, namun hanya melakukannya ketika ia memiliki data dan argumen yang kuat untuk hadir.
Dia tidak membangkitkan kontroversi hanya untuk melakukannya, namun banyak dari posting-nya yang kontroversial karena ia mengutip bukti yang bertentangan banyak keyakinan yang sering kita pegang.(Misalnya, ia tidak percaya pada "Setelah gairah Anda", yang pasti melemparkan saya untuk loop!)

13.) Farmville Freak [Farmville]

URL:  http://farmvillefreak.com/
Approx. Pelanggan: (Google Reader count: 770) [Fokus adalah pada halaman Facebook, yang duduk di 425,000+]
Pendapatan utama sumber:  penjualan produk
Ugh ... itu menyakitkan saya untuk menulis tentang yang satu ini, tapi aku akan mencoba untuk tetap berisi.
Ini adalah salah satu contoh tentang menjadi "hub" untuk sesuatu yang sangat populer, dalam hal ini, FarmVille.
Menjadi sumber berita Farmville dan tips bekerja dengan baik untuk situs ini, seperti yang telah bagi banyak orang di masa lalu.
Satu kata peringatan: Anda harus mempertimbangkan berapa lama topik-topik tertentu akan tetap dalam popularitas.
Jika Farmville dilupakan, situs ini akan kehilangan tujuan itu, tidak begitu dengan konten hijau.
Namun, blog yang menjadi bagian besar dari kenikmatan penggemarnya untuk topik populer dapat hidup lama, melihat hal-hal seperti Pokemon (permainan anak-anak) atau Madden NFL (video game lain) yang telah ada selama bertahun-tahun  dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

14.) Lucu Overload [Bayi Hewan & Peliharaan]

URL:  http://cuteoverload.com/
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 462270) [Woah!]
Pendapatan utama sumber:  Iklan
Ah, hewan lucu, tuan internet.
Lucu Overload , salah satu pencetus blog hewan yang lucu, jelas memahami daya tarik "tumblogs" jauh sebelum tren diatur dalam.
Itulah titik saya ingin membuat di sini: tumblogs (blog yang berfokus pada update pendek dan umumnya media yang kaya) dapat sangat efektif jika mereka niche bawah dan mendominasi topik yang populer.
Blog musik, Photoblogs, dan blog video semua varietas ini, sebagai update pendek mereka biasanya datang setiap hari dan fokus pada media atas artikel panjang.
Mereka sulit untuk mendapatkan lalu lintas awal untuk (sebagai tamu blogging kadang-kadang tidak efektif), tapi ketika mereka lepas landas, mereka bisa menjadi besar.

15.) Supersonic Elektronik [Seni & Budaya Seni]

URL:  http://supersonicelectronic.com/
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 2582)
Pendapatan utama sumber:  penjualan produk
Blog lain yang saya acak memeriksa dari waktu ke waktu, seni ditampilkan di sini bisa sangat menakjubkan (Peringatan: kadang-kadang Tidak Aman Untuk Work).
Sebagai blog seni, situs ini awalnya membuat nama itu dengan pilihan kualitas terbaik dan bertindak sebagai metode promosi yang besar untuk artis baru.
Kemudian, dengan nama didirikan, orang sekarang mengajukan  seni mereka dengan harapan yang ditampilkan.
Saya menemukan ini menjadi kasus yang tepat dengan blog musik elektronik saya, seperti ketika saya tumbuh dalam popularitas, orang mengirim pesan ME tentang mendapatkan fitur, bukan sebaliknya.

16.) Stereogum [Indie & Musik Alternatif]

URL:  http://stereogum.com/
Approx. Pelanggan: (Google Reader count: 57076)
Pendapatan utama sumber:  Dibayar promosi, link afiliasi, iklan
Yang ini masalah besar!
Terobosan besar untuk situs ini menjadi awal dalam adegan, dan melanggar banyak seniman besar pertama (Arcade Fire dan sejenisnya).
Situs ini juga tahu penonton mereka benar-benar  baik, dan berhasil selalu silakan meskipun tugas yang sulit untuk memilih musik yang audiens mereka akan suka.

17.) WPBeginner [WordPress Tutorial]

URL:  http://www.wpbeginner.com/
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 210) [Fokus pada halaman media sosial, yang cukup populer]
Pendapatan utama sumber:  link afiliasi, iklan, jasa WP
Sebuah situs yang cukup populer untuk pemula WordPress.
Titik besar untuk dibuat di sini adalah bahwa menciptakan sebuah situs untuk pemula adalah selalu ide yang baik jika dilakukan dengan baik, karena akan selalu ada pemula yang baru, sehingga audiens Anda hanya bisa tumbuh (asalkan topik Anda tetap populer, yang memiliki WordPress ).

18.) Skepchick [Ateisme + Sekularisme]

URL:  http://skepchick.org/
Approx. Pelanggan:  11.000
Pendapatan utama sumber:  Iklan
Salah satu tren yang saya perhatikan di masyarakat WordPress adalah bahwa kekristenan tampaknya menjadi topik yang populer, dan banyak pendeta tampaknya terlibat dalam blogging dan pengembangan web.
Saya tidak benar-benar memiliki komentar, hanya sesuatu yang saya perhatikan.
Blog ini mengambil pendekatan yang berlawanan dan semua tentang ateisme, dan menciptakan posting berita ateis dan isu-isu.

19.) DeSmogBlog [Lingkungan Polusi]

URL:  http://www.desmogblog.com/
Approx. Pelanggan: (Google Reader count: 407) [Fokus pada newsletter]
Pendapatan utama sumber:  penjualan Buku
Pilihan pada Time Blog Terbaik dari 2011 , itu mendapat banyak pers untuk mengaduk masalah yang sangat panas.
Cara yang bagus untuk mendapatkan ketenaran untuk blog: memilih topik hangat dan membangkitkan perdebatan, sementara tetap mempertahankan integritas dengan tidak terlalu agresif atau miskin.

20.) Listverse [Acak Top 10 Daftar]

URL:  http://listverse.com/
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 7654) [Fokus pada media sosial]
Pendapatan utama sumber:  Iklan
Jika ada sebuah situs yang menampilkan kekuatan Daftar Pos, ini dia!
Satu hal yang bahkan saya tidak mengerti adalah bahwa penulis situs ini untuk mendapatkan posting tamu, tapi bahkan tidak memberi mereka link ...
Rupanya mendapatkan pendapat Anda di depan audiens yang besar adalah satu-satunya hadiah, sesuatu yang perlu dipertimbangkan ketika kumpuldaya untuk situs Anda sendiri.

21.) Smitten Kitchen [Personal Cooking]

URL:  http://smittenkitchen.com/
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 205082) [yowza!]
Pendapatan utama sumber:  penjualan Buku
Smitten Kitchen adalah salah satu blog yang mungkin telah benar-benar sangat diuntungkan dari Pinterest (sedangkan sebagian besar tidak), karena tidak hanya Deb melemparkan beberapa resep lezat, foto pribadinya yang dilakukan dengan baik dan membuat untuk dibagikan.
Blog ini telah mendapat banyak pers, dan satu hal utama penulis tout dapur kecil mereka.
Titik penjualan ini terkait dengan banyak orang: Anda dapat membuat makanan besar bahkan di dapur kecil.
Hal itu membuat blog ini lebih "nyata" daripada mereka menunjukkan memasak dengan dapur raksasa dan bahan pra-cincang.

22.) Canvas of Light [Travel + Photography]

URL:  http://www.canvas-of-light.com/category/blog/
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 424) [Fokus pada media sosial]
Pendapatan utama sumber:  penjualan e-Book, jasa fotografi
Blog perjalanan foto yang sepeser pun selusin, dan kanvas Cahaya membuat luka di sini karena foto-foto yang menakjubkan .
Tidak banyak yang bisa menambahkan di sini, selain penulis pergi semua keluar dan memiliki banyak bakat.
Besar contoh mengambil keterampilan yang sangat baik dan membuat blog yang benar-benar mengesankan dari itu.

23.) Yoga Dork [Yoga]

URL:  http://www.yogadork.com/
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 1.740)
Pendapatan utama sumber:  Iklan, link afiliasi
Yoga adalah (dan masih) salah satu mutlak perdana  topik untuk seseorang untuk mengambil alih dengan konten yang besar dan cerdas pemasaran know-how.
YogaDork melakukan pekerjaan yang besar, tapi ini adalah salah satu yang saya masih merasa ada ruang besar untuk.
Situs ini menciptakan baik how-to serta posting berita terkait (siapa yang melakukan yoga, produk baru, dll)
Hanya sebuah contoh yang bagus secara keseluruhan memasuki topik tumbuh popularitas dan menjaga hal-hal yang menghibur.

24.) Makan, tidur, Menggambar [Drawing]

URL:  http://eatsleepdraw.com/
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 675) [blog Tumblr, berfokus pada "pengikut" lebih RSS reader]
Pendapatan utama sumber:  Iklan / promosi dibayar
Aku mengisap menggambar. Untungnya, adik saya diberkati dengan kemampuan, jadi saya sudah bisa menikmati menonton seseorang menarik berbakat untuk sebagian besar hidup saya, yang saya telah menikmati karena saya suka "tradisional" seni ditarik.
Eat, Sleep, Menggambar melayani orang-orang seperti saya, dan tidak mengejutkan, seniman yang sebenarnya juga.
Menampilkan bersih, format yang sederhana, ESD berfokus pada pembaca pengiriman, contoh besar lainnya dari menggunakan platform Anda untuk mendapatkan eksposur untuk orang lain, dan menggunakan kiriman mereka sebagai metode crowdsource untuk konten Anda.

25.) Fasih Dalam 3 Bulan [Belajar Bahasa]

URL:  http://www.fluentin3months.com/
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 2083)
Pendapatan utama sumber:  penjualan buku, link afiliasi
Bukti positif bahwa jika Anda menangani topik yang sulit dengan konsistensi tanpa henti, Anda dijamin  untuk menemukan kesuksesan.
Ada beberapa topik di luar sana yang saya pikir hanya utama untuk blog untuk mengambil alih, tapi mereka sudah kosong begitu lama karena tidak ada dengan keterampilan yang tepat telah melangkah ke piring.
Hobi & keterampilan yang membutuhkan (bayangkan itu) sebenarnyaketerampilan  memiliki penghalang jalan yang lebih tinggi untuk masuk.
Masalahnya adalah, jika Anda masuk ke mereka (dan memiliki sesuatu untuk menawarkan), Anda akan menghadapi persaingan yang terbatas, dan jika Anda tahu pemasaran Anda, Anda akan berkembang.

26.) Membuat [Proyek DIY]

URL:  http://blog.makezine.com/
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 981) [Mungkin banyak lebih tinggi]
Pendapatan utama sumber:  Iklan, penjualan di situs
Mungkin salah satu situs terkemuka di contoh DIY, aku tidak terlalu akrab di ruang ini jadi saya tidak bisa memastikan.
Aku tahu Makezine cukup populer, sehingga akan berdiri untuk alasan bahwa blog mereka akan terlalu.
DIYers, ini pasti salah satu untuk mengambil catatan dari (melihat isi kurasi + artikel di sini juga).

27.) Ray Wenderlich [iOS & iPhone Pengembangan]

URL:  http://www.raywenderlich.com/
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 5948)
Pendapatan utama sumber:  Toko
Ini adalah salah satu "Anda harus menjadi ahli" topik yang saya bicarakan di atas.
Tidak mengherankan, Ray Wenderlich adalah  dan ahli dan blog adalahsangat  populer bagi orang-orang di lapangan.
Dia mengambil pengetahuan dalam topik yang berkembang, ditampilkan keahliannya, dan menggunakan praktek blogging yang baik.
Bagaimana dia bisa gagal?
Jika Anda dapat melakukan hal yang sama di topik yang lain, bagaimana bisa Anda gagal?

28.) Arseblog [Arsenal Sepakbola]

URL:  http://arseblog.com/
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 1.382) [Fokus pada Facebook di 20k +]
Pendapatan utama sumber:  penjualan buku, iklan
Cara yang bagus untuk mengatasi topik yang populer, tanpa menggigit lebih dari yang Anda bisa mengunyah.
Jika Anda seorang blogger baru dan berpikir untuk diri sendiri, "Saya akan memulai sebuah blog sepak bola!", Aku benci menjadi pembunuh mimpi, tetapi tidak bekerja seperti itu.
Fokus adalah kunci penting untuk blog sukses, menjadi raja sub-niche Anda dan pindah ke topik yang lebih luas (atau bahkan seluruh situs baru) di telepon.

29.) ThreadBanger [Knitting + DIY Mode]

URL:  http://www.threadbanger.com/blog
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 1697)
Pendapatan utama sumber:  Iklan
Kalian semua fashionista DIY mungkin sudah akrab dengan yang satu ini (tunggu ... melakukan busana orang maju membaca blog pemasaran saya?)
Hal ini mungkin tampak ... well, aku tak tahu bagaimana rasanya, tapi saya hanya mengatakan bahwa saya pikir perempuan (dan topik perempuan) adalah masa depan dalam blogging.
Topik yang telah stereotip seperti untuk "laki-laki culun" telah tertutup sampai mati dan sangat kompetitif: bahwa sekelompok orang selalu tahu bagaimana membuat dan menjalankan website.
Itu sebabnya blog tentang game & teknologi begitu jenuh.

30.) The Brothers Brick [Lego & Lego Creations]

URL:  http://www.brothers-brick.com/
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 8839)
Pendapatan utama sumber:  Iklan
Sebuah blog di Lego! (Catatan: tidak "Lego", penggemar Lego akan mengebor Anda untuk itu pada;))
Wow, jika ini tidak membuktikan bahwa Anda benar-benar dapat memulai blog pada setiap  topik yang populer, saya tidak tahu apa.
Seperti baru dicetak blog sosial media flounders antara satu juta orang lain, blog Lego ini menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk memenuhi penonton penggemar Lego yang telah mencari hub untuk melihat kreasi baru dan produk.

31.) Nomadic Matt [Frugal Traveling Tips]

URL:  http://www.nomadicmatt.com/
Approx. Pelanggan: 13,000+
Pendapatan utama sumber:  link afiliasi, toko, iklan
Menggabungkan tips perjalanan + hemat adalah cara yang bagus untuk Matt untuk berdiri di ceruk, dan itu bekerja dengan sangat untuknya.
Lain "topik + sub-topik" blog yang menggunakan pengetahuan pemasaran cerdas untuk mendapatkan lalu lintas dan membangun sebuah daftar email di ceruk yang memiliki satu ton kompetisi.
Perhatikan bersih dan sederhana desain blog , positif bukti bahwa Anda tidak perlu pergi ke laut dengan desain berantakan untuk membangun sesuatu yang sukses.

32.) The Style Blogger [Mode Pria]

URL:  http://www.thestyleblogger.com/
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 3168)
Pendapatan utama sumber:  Iklan, toko, link afiliasi
Bidang lain yang saya merasa benar-benar bisa diambil alih dengan blogger yang tepat, busana pria adalah topik hangat yang memilikibanyak  hal untuk menjual.
Saya pernah mendengar satu ton kritik tentang orang ini selera mode, tetapi tidak peduli: ia memiliki audiens yang besar yang tidak menikmati tips fashion dan foto-foto.
Sebuah contoh yang bagus dari menarik bagi mereka yang benar-benar menikmati konten Anda, dan mengabaikan pembenci.

33.) Phil Galfond [poker]

URL:  http://www.philgalfond.com/
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 424) [Fokus pada Twitter-nya]
Pendapatan utama sumber:  Tidak ada (blog pribadi, poker bisa menggunakan blog lain!)
Sebagai pemain poker avid sendiri, ini adalah daerah lain saya akansenang  untuk melihat "rumah tumbuh" blog mengambil alih dalam, semua yang Anda dapatkan dalam hasil poker sekarang cara untuk bermain online.
Jika Anda pernah bermimpi menulis buku poker, apa cara yang lebih baik daripada membangun penonton dengan artikel poker?
Phil lebih personal dengan situs-nya, tidak ingin uang dengan cara apapun (belum ...), tapi masih membangun audiens yang sangat aktif penggemar poker.

34.) Lil Wanye HQ [Lil 'Wayne]

URL:  http://www.lilwaynehq.com/
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 867) [Fokus pada halaman Facebook di 100k +]
Pendapatan utama sumber:  Iklan
... Ya, Anda membacanya dengan benar.
Dengan halaman Facebook dari 100.000, tampaknya seolah-olah ada cukup Lil 'Wayne penggemar untuk menjamin sebuah situs yang update pada apa-apa tapi dia!
Aku tidak bisa membenci, situs ini tidak banyak hal yang benar dalam hal menarik bagi audiens yang sangat spesifik, tapi itu tidak berarti aku harus suka musik nya! ;)

35.) Ahli Cukup [Keterampilan Akuisisi]

URL:  http://expertenough.com/
Approx. Pelanggan: 2.000 +
Pendapatan utama sumber:  penjualan produk, link afiliasi
Proyek hewan peliharaan baru-baru Corbett & Kaleb dari ThinkTraffic, blog ini menampilkan dua poin belajar yang sangat unik.
Yang pertama adalah bahwa meluncurkan sebuah blog bisa menjadi proses dalam dirinya sendiri. Corbett & Caleb mengambil peluncuran sangat serius, mempromosikan berat dengan posting tamu besar pada ZenHabits dan besar posting pertama menampilkan satu ton orang (yang kemudian berbagi pos mereka tampil di).
Pelajaran lainnya adalah untuk mendengarkan audiens Anda, karena awalnya mereka akan memulai sebuah blog baru di "Blog Design", tapi fans menjawab bahwa desain blog blog yang lain akan menjadi membosankan.
Tim mendengarkan, dan muncul dengan konsep yang jauh lebih baik (IMO).

36.) Menyimpan Uang Mom [Penganggaran + Keuangan Pribadi]

URL:  http://moneysavingmom.com/
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 10360)
Pendapatan utama sumber:  link afiliasi, iklan
Ah, aku harus menambahkan blog keuangan pribadi ke dalam daftar, tapi aku ingin menyimpang dari "membuat uang" jenis karena mereka menyerupai MMO terlalu banyak dalam beberapa kasus.
MoneySavingMom sesuai dengan tagihan, karena merupakan situs keuangan pribadi sangat fokus, dengan penekanan besar pada tabungan adonan pada hari-hari hal.
Mereka "pikiran sempit" telah lebih berharga daripada membatasi, seperti blog super populer dan menempatkan konten segar terus-menerus.

37.) PSD Tuts + [Tutorial]

URL:  http://psd.tutsplus.com/
Approx. Pelanggan: 165,000+
Pendapatan utama sumber:  akses Premium, link afiliasi, iklan, Envato pasar
Bila Anda memiliki program populer sebagai luas seperti Photoshop, itu hanya benar bahwa harus ada blog yang mengungkap trik mengagumkan perdagangan untuk menggunakannya dengan benar.
Dengan lebih dari 165.000 pembaca RSS, tampaknya penonton PSD Tuts + setuju dengan saya.
Tim Envato adalah kelompok super pintar dari orang, pasti mengikuti bersama dengan apa yang mereka lakukan, mereka tahu bagaimana untuk menjalankan bisnis.
Upaya pemasaran konten mereka seperti ini (yang bertujuan untuk membuat orang untuk berlangganan keanggotaan premium dan membeli barang-barang dari pasar desain GraphicRiver mereka) yang benar-benar efektif dan telah membantu mereka meningkatkan penjualan sangat.

38.) Audio Tuts + [Audio Production Tutorial]

URL:  http://audio.tutsplus.com/
Approx. Pelanggan:  12.000
Pendapatan utama sumber:  akses Premium, link afiliasi, iklan, Envato pasar
Demi orisinalitas, aku ragu-ragu untuk memasukkan lain Tuts + blog, tapi pemasaran / contoh konten pintar blogging mereka melayani terlalu baik.
Dalam rangka untuk membantu dengan peluncuran pasar lain (AudioJungle, untuk royalti musik gratis), tim meluncurkan AUDIOTUTS +.
Konten ini telah mengirimkan banyak pembaca yang tertarik kembali ke situs AudioJungle dan pasti membantu dalam menciptakan banyak pertama kalinya dan pelanggan tetap (seperti saya!)

39.) Kucing Siapa Kode [Kode + Web Development]

URL:  http://www.catswhocode.com/blog/
Approx. Pelanggan:  17,000+
Pendapatan utama sumber:  Iklan
Ada beberapa blog pengembangan web untuk memilih dari, tetapi yang tidak suka kucing ... yang dapat kode.
Twist ini unik pada topik standar dan beberapa konten hanya sangat baik telah membuat Kucing Siapa Kode pergi ke situs untuk devs web.
Tidak ada yang mewah di sini, hanya twist lucu, desain sederhana, dan konten yang memberikan.

40.) Garfield Minus Garfield [Humor]

URL:  http://garfieldminusgarfield.net/
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 17123)
Pendapatan utama sumber:  penjualan Buku
Saya harus menambahkan setidaknya satu  blog benar-benar aneh di sini!
Garfield Minus Garfield adalah lambang blog humor menurut saya, karena ia menciptakan apa-apa asli, itu benar-benar hanya membutuhkan Garfield dari jalur sendiri, mengungkapkan apa yang tampaknya menjadi sangat khayalan dan nihilistik Jon Arbuckle!
Humor yang aneh ini harus dilihat dapat dipercaya, dan jika itu tidak cukup, Jim Davis telah memungkinkan situs untuk menerbitkan dan menjual buku komik! (Aku yakin dia mendapat sepotong, tapi tetap saja, itu hanya lucu dalam dirinya sendiri)

41.) Universe Today [Space & Astronomi]

URL:  http://www.universetoday.com/
Approx. Pelanggan:  69,000+
Pendapatan utama sumber:  Iklan
Siapa yang tidak suka ruang ?!
Saya sangat senang untuk menemukan blog ini, ini adalah topik yang lain di mana orang tampaknya hanya menghindari blogging tentang hal itu, meskipun ruang & astronomi menjadi sangat populer.
Anda tidak bisa mendapatkan lebih mendasar daripada ini baik, blog ini terdiri dari diedit tema Skripsi dengan logo dasar ... dan hanya itu.

42.) Pretty Much menakjubkan [Independen & Trend Musik]

URL:  http://prettymuchamazing.com/
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 1.688) [Kemungkinan jauh lebih tinggi, fokus pada media sosial)
Pendapatan utama sumber:  link afiliasi, iklan
Judul topik tinggi, tetapi tepat.
Cukup Banyak menakjubkan berfokus pada melanggar musik, dan itu fitur situs adalah besar  menarik, yang merupakan takeaway utama dari situs ini.
Ini termasuk fitur radio + mengocok yang cukup unik untuk sebuah situs gaya ini.
Intinya: fitur unik dapat membuat situs menonjol bahkan jika itu konten dapat ditemukan di tempat lain.
Hal presentasi sebanyak "daging" tidak, ingat-ingat.

43.) Ecoki [Hijau Lifestyle / Eco-Lifestyle]

URL:  http://ecoki.com/
Approx. Pelanggan: 2.000 +
Pendapatan utama sumber:  Toko
Ruang hidup hijau besar sekarang, dan definitley berkembang.
Aku memilih "startup" blog atas beberapa pilihan yang lebih besar karena mari kita hadapi itu, daftar blog raksasa akan membosankan.
Saya suka bagaimana desain Ecoki berbicara kepada itu konten dan untuk itu penonton, mengingat apa yang orang membaca tentang saat membuat "melihat" dari situs Anda.

44.) Sirlin.net [Gaming Kompetitif & Game Design]

URL:  http://www.sirlin.net/
Approx. Pelanggan:  Tidak diketahui (Multiple feed, harus dioptimalkan lebih baik!)
Pendapatan utama sumber:  Toko
Ada besar  jumlah game blog saya bisa memilih, tapi ini adalah salah satu yang paling menarik, dan contoh bintang pemasaran konten yang baik di tempat kerja.
David Sirlin adalah pemain profesional permainan (dan sekarang desainer) yang telah menciptakan berbagai kartu dan permainan papan, yang sekarang dia menjual kepada para pendengarnya melalui situs dan tempat-tempat lain.
Bagaimana dia punya nya mulai? Membuat artikel yang sangat virus pada desain game seperti kontroversial "Bermain Untuk Menang" seri (bacaan yang sangat baik bahkan non-gamer).

45.) Dread Central [Film Horor]

URL:  http://www.dreadcentral.com/
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 1.216) [Fokus pada Facebook dengan 16K +)
Pendapatan utama sumber:  Toko, iklan
Bagus spin pada generik "Movie Review" blog, sebuah situs yang tahu bagaimana 'niche down', memfokuskan secara eksklusif pada konten Horror.
Jujur, beberapa orang akan peduli review film acak Anda pada sesuatu yang keluar 10 tahun (atau bahkan 10 menit) lalu.
Tapi, jika Anda adalah untuk masuk ke tempat untuk satu set tertentu dari film (katering untuk satu set tertentu dari penggemar), orang akan menghargai pendapat Anda dan datang kembali untuk lebih.

46.) Realitas Teh [Realitas televisi Stars]

URL:  http://www.realitytea.com/
Approx. Pelanggan:  Unknown (Diterima kesalahan, halaman Facebook di 9k +)
Pendapatan utama sumber:  Iklan
Ugh, saya kira saya harus memiliki setidaknya salah satu dari ini (Aku benci blog gosip, serta mereka tampaknya melakukan).
Tidak banyak yang komentar di sini, selain itu topik populer = blog populer, selama mereka menerobos "punuk" dan memiliki sesuatu yang unik untuk menawarkan.
Alih-alih menjadi blog gosip dasar, fokus di sini adalah pada realitas TV, yang lain "niching bawah" contoh yang tidak benar.

47.) Startup Penawaran [Gambar + Quotes]

URL:  http://startupquote.com/
Approx. Pelanggan:  (Google Reader count: 1.303) [blog Tumblr, fokus pada "pengikut" lebih RSS reader]
Pendapatan utama sumber:  Iklan
Penggunaan fantastis karya desain yang baik untuk membangun sebuah blog populer di seluruh asli  konten desain (bukan hanya posting "temuan" dari orang lain).
Saya juga menyukai karya dari kekuatan gambar di sini.
Gambar sering mendapatkan bersama jauh melampaui blog itu sendiri, dan penyebarannya di internet sangat kuat.
StartupQuote memiliki strategi besar dengan ini, menciptakan gambar unik yang super dibagikan, dan menempatkan berteriak halus untuk situs mereka sendiri dalam masing-masing (sehingga Anda tahu sumbernya).

48.) ZenHabits [Minimalis + Pengembangan Pribadi]

URL:  http://zenhabits.net/
Approx. Pelanggan: 240,000+
Pendapatan utama sumber:  penjualan Buku
Jika pernah saya harus menambahkan blog pengembangan pribadi (banyak yang saya pikir adalah sampah), itu akan menjadi Grandaddy dari mereka semua, ZenHabits.
Leo telah melakukan banyak  hal yang berbeda (atau pertama), dari desain blog yang paling minim yang pernah membuat semua konten hak cipta-nya gratis, situs ini jauh melampaui menciptakan "konten yang besar" dalam hal berdiri keluar.

49.) GoinsWriter [Menulis]

URL:  http://goinswriter.com/
Approx. Pelanggan:  (Google Reader umpan: 587) [Fokus pada daftar email melalui RSS]
Pendapatan utama sumber:  penjualan buku, iklan
Ada banyak tulisan blog yang besar, tetapi situs Jeff besar karena itu jelas bagi siapapun yang Jeff tahu pemasarannya.
Bentuk email, memukau (dan kadang-kadang kontroversial) konten, fokus pada menulis untuk "modern" pembaca, situs ini melakukan banyak hal dengan benar.
Ada juga banyak kepribadian sini, membuktikan bahwa membangun merek di sekitar diri Anda bisa menjadi USP fantastis.

Tunggu, Bisa Anda Lakukan Ini Untuk Situs Anda?

Satu hal yang penting untuk diingat adalah bahwa contoh-contoh ini tidak terlalu jauh Lofts yang terjangkau oleh blogger normal.
Semua situs-situs tersebut (besar dan kecil) yang dimulai oleh seseorang atau sekelompok kecil orang, dan tidak ada menghentikan Anda dari melakukan hal yang sama jika Anda berfokus pada topik Anda dan strategi Anda.
Jadi, bisa Anda memecah situs Anda sendiri dengan cara ini?

50.) blog Bantuan Pramuka [Customer Service]

Bantuan blog Pramuka
Approx. Pelanggan:  40.000
Pendapatan utama sumber:  Software
Apa posting besar tanpa mementingkan diri sendiri di samping sedikit;).
Ini adalah blog yang saya kelola untuk startup saya.
Kami telah berhasil mendapatkan traksi pada pesaing tertanam kami hanya melalui pemasaran konten.
Ketika sulit untuk outspend kompetisi, Anda selalu dapat keluar menulis mereka!

3 Wawasan Kritis

Aku akan tetap pendek ini, karena Anda mungkin bosan membaca jika Anda membuat semua jalan di sini;).
  1. Aku akan mengatakan ini 100 kali lebih banyak jika saya harus:mendominasi ceruk kecil adalah jalur cepat untuk sukses!
  2. Hal ini bisa di ulangi juga: trik dan taktik pemasaran bekerja jauh lebih baik dalam "biasa" topik daripada yang mereka lakukan di "blog tentang blogging" circlejerk.
  3. Terakhir, kurasi konten sepertinya bekerja dengan sangat baik untuk jenis kanan blog. Sebuah blog berselancar bisa pendeta foto surfing dari waktu ke waktu (berpikir posting mingguan) di samping artikel lagi surfing. Sesuatu yang perlu dipertimbangkan ketika memulai sebuah blog baru.
Dan itulah cara cookie runtuh!

Lebih Untuk Anda

Terinspirasi belum?
Inilah yang harus Anda lakukan ...
  1. Berbagi posting ini dengan kawan-kawan Anda blogging (semua orang bisa menggunakan sedikit inspirasi)
  2. Biarkan aku tahu apa sudut ANDA untuk proyek blogging terbaru Anda.
Terima kasih untuk membaca,  silakan berbagi posting ini jika Anda menemukan itu berguna.

trimakasih saudara2 sudah membaca artikel yang saya dapat dari http://www.sparringmind.com/successful-blogs/ yang kemudian saya translite menjadi 
50 web blog paling sukses di dunia google adsense

Bagikan

Jangan lewatkan

50 web blog paling sukses di dunia google adsense
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...